Pencarian
Di
 

diklasifikasikan Iklan Gratis di Musisi, artis & band di Pelayanan masyarakat

Di sini Anda akan menemukan semua iklan baris gratis di Musisi, artis & band di Pelayanan masyarakat, Iklan gratis di Musisi, artis & band di Pelayanan masyarakat, dan baris gratis di Musisi, artis & band di Pelayanan masyarakat.
Posting Iklan baris gratis di Pelayanan masyarakat, Post Iklan gratis di Pelayanan masyarakat, Posting sebuah diklasifikasikan dalam Pelayanan masyarakat

Iklan hasil filter

Negara
Kota

Second civil kebumen dorowati

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa tengah, Kebumen
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

engak akan ada yang bisa gantiin kamu... cuma kamu yang ada di hati ini... kemarin... hari ini... esok... & seterusnya aku slalu sayang kamu...'!!!

Rara anggraeni

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa barat, Bandung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

hi,,,, aku pengen jadi penyanyi,, suka nyiptain lagu sendiri juga. pop, pop jazz juga.. kalo da yang mau bantu kirim email aza ke rara_mutzanggraeni@yahoo.com

diklasifikasikan Iklan Gratis di Musisi, artis & band di Pelayanan masyarakat

Search new band

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa timur, Malang
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

bagi siapa saja yang membutuhkan saya.....saya vocalist genre pop, pop punk. jika berminat hubungi saya : 08980478999.

Btuh lagu ea,aq pny nui

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Yogyakarta, Yogyakarta
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

aq pny 11 lagu, cp yg btuh hub aq kompakbarufm@yahoo.co.id

Band de princs banda aceh musisi

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Aceh, Banda aceh
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

coba dengerin ,, dan butuh koment nya.. gmna kreatifitas anak aceh dalam bermusik

D'silver star

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Nusa tenggara barat, Mataram
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

sebuah band yang terbentuk di labuapi pada tahun 2009 lalu, dengan beranggotakan 6 orang.

Deadly distrotion

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa barat, Bandung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 27 Sep, 2013

Deadly Distrotion adalah Band ber Genre Screamo yg berawal dari komunitas, personil nya terdiri dari, Faisal adalah Drumer, Dhili Basist, Japar Gitaris, Tyan Vokalist... Peratma Band ini di buat adalah di karna kan mulai dari manggung di sebuah acara/festival yg mulai di kenal...

Yang btuh vokalis

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Yogyakarta, Yogyakarta
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

q puengen jadi vokalis..........siapa yang butuh cz q pengen serius......

Baby cater

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa barat, Bandung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

klo ada yng mau ajak gw gabung,gw vokalis

Pengen bikin boyband/ group vocal

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jakarta, Jakarta
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

gw mau bikin boyband / group vocal nie... bagi yg bisa nyanyi , dan mau ikut gabung.. silahkan hubungi gw di 082154224887 - 085652233505 gw tunggu

Gitaris jazz

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jakarta, Jakarta
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

bro klo ada yang butuh gitaris call gw agus ke nmr : 021-97925326 akustik or elektrik smua aliran, tapi harus ada tujuan yang jelas. influence gitaris dunia yang gw suka: frank gambale,pat metheny,joe pass,kenny burrell,django reinhardt.

Pengen ngembangin hobi

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa timur, Malang
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

.qw puji punya hobi nyanyi tapi gak tao mao nyalurin n' ngembangin'y... .bagi yang mao bantu hub qw dnumb 03417766162 atau fb qw ijup_dolphin@rocketmail.com

Butuh label

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa barat, Tasikmalaya
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

Profile "Negara"Negara dapat diartikan sebagai sekelompok manusia yang dipersatukan oleh suatu rasa persamaan, karena nama Negara mempunyai makna yang dalam dan memiliki persamaan dalam visi & misi kami,akhirnya kami memakai nama tersebut dan diartikan sebagai sekelompok manusia yang mempunyai persamaan-persamaan dan tujuan dalam bermusik...

Calon bintang iklan cilik, faiz

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jakarta, Jakarta
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

Halo om, tante, ploducel, nama dedek Faiz. Umul 2,5 tahun. Faiz pengen jadi bintang iklan, gimana calanya ya ...Kata ayah, Faiz olangnya lucu dan ganteng, nggak bica diem, lali-lali kecana kemali, teliak-teliak, jailin olang, dan cuka pipic cembalangan ...

Keisha band merupakan band didikan dari distro rollink bandung.

Gratis diklasifikasikan Lokasi iklan: Jawa barat, Bandung
Gratis diklasifikasikan iklan Kategori: pelayanan masyarakat, musisi, artis & band
diposting: 26 Sep, 2013

Keisha Band yang terdiri dari 5 personil yaitu Martin Harahap_Vocal, Yan_Lead Guitar, Fachrul_Rhythm Guitar, Onez_Bass, dan Tanna_Drum berdiri sejak tahun 2005 yang telah menglanglangbuana didunia entertainment khususnya dunia hiburan cafe-cafe yang ada dikota Bandung...

 

Menampilkan 1 - 15
jumlah dari 10540
   firstprev1.....703nextlast

Musisi, Artis & Band Iklan di Kota-kota besar

 

Mengapa Anda harus memilih kami

Iklan Gratis menonjol dari begitu banyak baris gratis lainnya dan iklan gratis situs postingan

  • Mendapatkan tanggapan instan
  • Beberapa iklan postingan dalam satu klik
  • Tidak lagi "30 hari hanya dari daftar gratis"
  • Merujuk teman dan meng-upgrade gratis